Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A8 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 - Salah satu yang diproduksi oleh Samsung untuk melengkapi jajaran smartphone untuk kalangan menengah ke atas Samsung Galaxy A8 hadir dengan desain dan fitur yang berbeda dari hp lainnya.

Samsung Galaxy A8 merupakan Hp masih dalam keluarga jajaran A series dengan model SM-A800S yang dirilis pada 17 Juli 2015 di China dengan harga pada saat itu berkisar 6.5 juta dan termasuk kedalam jajaran Hp menengah ke atas.

Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8
Dilihat dari harga dan spesifikasi saat pertama kali rilis sepertinya hp samsung ini dimunculkan untuk mengganti keberadaan Samsung Galaxy Alpha yang kabarnya akan diberhentikan produksinya, dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 dibekali dengan layar yang cukup lebar yaitu 5.7 inci 1080P super amoled, dengan layar selebar ini diharapkan pengguna dapat menikmati tayangan video dan game lebih nyaman, selain itu Galaxy A8 dibekali dengan prosesor octa-core snapdragon 615 dan didukung RAM sebesar 2 GB yang tentunya akan memberikan hasil maksimal dalam pengoperasian hp tersebut.

Dibekali dengan memori internal yang cukup besar yaitu 32 GB membuat kalian lebih leluasa dalam menyimpan musik, foto, movie bahkan file lainnya yang berkapasitas besar, didukung juga slot memori eksternal yang bisa menampung hingga 128 GB.

Untuk mendukung semua fitur ini hp Samsung Galaxy A8 dibekali baterai dengan kapsitas 3.050 mAh yang akan mendukung kalian dalam menggunakan hp ini, khususnya yang memiliki hoby nge-game dan menonton movie di smartphone.

Hp Samsung Seri A8 ini menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu andorid 5.1 lolipop. Untuk segi kamera hp ini cukup mumpuni bagi kalian yang hoby fotografi, kamera belakang dibekali dengan kamera 16 megapixel dan kamera depan sebesar 5 megapixel.

Koneksi dari  hp ini sudah didukung LTE yang mendukung kecepatan tinggi dalam koneksi internetnya, walaupun tahun 2016 Indonesia belum maksimal untuk jaringan LTE namun hp ini dapat untuk mempersiapkan dan menikmati jaringan tersebut jika sudah ada.

Untuk varian warna samsung mengeluarkan beberapa jenis warna mulai dari hitam, putih, dan gold. Tentu saja hp ini cocok bagi masyarakat menengah ke atas dan dengan harga yang cukup stabil.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2016

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Optional Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.7″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Proteksi Corning Gorilla Glass 4 (To be confirmed)
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
Prosesor Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A57
GPU Mali-T760MP8
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB, ditambah slot microSD (support hingga 128 GB
Kamera Belakang 16 MP, OIS, autofocus, LED flash
Depan 5 MP, 1080p
Video 1080p@30fps
Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
A-GPS, GLONASS, Beidou (market dependant)
USB microUSB v2.0
NFC
Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh battery

Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni tersebut berapa harga hp galaxy A8 di Indonesia? memang untuk harga semakin lama semakin menurun, namun inilah beberapa harga terbaru dari Galaxy A8 ini

Lazada = Rp. 6.089.000

harga samsung galaxy a8

Kelebihan dan Kekurangan Galaxy A8 

Dari sekian banyak spesifikasi yang cukup bagus untuk jajaran smartphone Samsung sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu kami simpulkan beberapa kelebihan dan kekurangan dari galaxy A8 ini.
Kelebihan :
  1. Layar lebar yang nyaman digunakan untuk bermain game atau menonton video
  2. Dibekali Ram yang cukup besar
  3. Memori internal yang besar untuk menyimpan berbagai mancam file
  4. Kamera yang mumpuni
  5. Konektifitas sesuai dengan harganya dibekali dengan teknologi LTE terbaru
Kekurangan
  1. Baterai tergolong nonremovable yang tidak bisa dilepas dan diganti jika terjadi kerusakan
  2. Harga yang tergolong mahal dibanding hp sejenis dengan spesifikasi sama yang dimiliki oleh pabrik lain




Artikel Terkait Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A8 Terbaru :

Diberdayakan oleh Blogger.